:::: MENU ::::
  • Rendi Rohaendi Purnama Sidik

  • Personal Blog

  • Cacing yang bermimpi terbang


Memang, akhir-akhir ini banyak sekali orang yang terkena penyakit, salah satunya Demam Berdarah Dengue (DBD). Ya, itu merupakan penyakit yang sering kita jumpai di daerah sekitar kita. 

Penyakit ini sangatlah berbahaya, bilamana tidak ditanggapi secara serius, bahkan bisa menimbulkan kematian. Dan bila dirawatpun tentunya bukan hanya 1-2 hari bisa lebih dari 3 hari dan tentunya itu bisa membutuhkan uang yang sangat banyak. Nah untuk menanggulangi ini semua, tentunya harus ada asuransi yang menanggung ini semua, supaya kita tidak repot repot lagi memikirkan ini semua.

Untuk masalah di atas, Rio Da Cunha pun, selaku Direktur True Money Indoneisa mengungkapkan beberapa pemikiran dan trobosannya mengenai aplikasi TrueMoney yaitu sebagai  berikut "Produk asuransi mikro khusus demam berdarah ini sudah tersedia di 16.000 agen TrueMoney yang tersebar diseluruh indonesia. Kasus DBD ini telah berdampak 13.000 orang lebih per tanggal 29 januari 2019. itu sesuai berdasarkan data yang dirilis oleh kementerian kesehatan. Dengan adanya kerjasama anatara TrueMoney dan CAR Life Insurance, kami berharap masyarakat semakin memahami pentingnya asuransi dan merasakan sendiri benefitnya terutama bagi masyarakat yang memeng belum tergarap oleh layanan finansial."

Memang merupakan sebuah trobosan yang sangat cemerlang. Dengan membeli asuransi yang diseidakan oleh CAR Life Insurance yang tersedia pada agen TrueMoney, membuat semua masyarakat indonesia akan mendapatkan asuransi selama 6-12 bulan dengan harga yang sangat murah, dan tentunya tidak ribet.

Dengan uang kurang dari Rp.50.000; kita bisa membeli asuransi tersebut untuk jangka waktu 6-12 bulan sesuai dengan pilihan dan keinginan kita. Dari uang tersebut, kita akan mendapatkan uang pertanggungannya masing masing Rp. 2.500.000;.

Jos Chandra Irawan selaku Direktur Marketing Car Life Insurance, menutup pembicaraanya pada pers kemarin dengan berkata "Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan edukasi akan manfaat dan pentingnya asuransi. Kami juga berharap masyarakat semakin dimudahkan dalam membeli asuransi."

Setelah mengetahui keuntungan beli asuransi lewat apliikasi true money ini, pastinya banyak yang bertanya tanya kan, bagaimana cara membeli asuransi tersebut. Asuransi tersebut bisa kita beli dengan cara sebagai berikut:

1. Buka Aplikasi TrueMoney Indonesia, apabila belum mendownload, bisa download dengan cara klik link ini. setelah mendownload, langsung saja instal.
2. log in atau daftar menggunakan nomor ponsel kalian.
3. setelah masuk ke menu, pilih menu asuransi-CAR Life Isurance.
4. Lalu isikan data pribadi seperti alamat e-mail dan ahli waris.
5. setelah transaksi berhasil, saldopun akan terpotong. 

catatan(*setiap pelanggan hanya dapat melakukan pembelian maksimal sebanyak dua polis.)

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

A call-to-action text Contact us