:::: MENU ::::
  • Rendi Rohaendi Purnama Sidik

  • Personal Blog

  • Cacing yang bermimpi terbang

13 - 15 November 2018 kemarin telah diadakannya acara pameran karya kompetensi keahlian dari SMK SMK pilihan se Jawa Barat. Salah satunya SMK Negeri 2 Garut.

Salah satu sekolah favorit di Garut ini menunjukkan kelayakannya disebut sebagai SMK favorit di daerahnya. Tiada lain SMKN2 Garut dengan beberapa keahliannya menciptakan karya terobosan terbaru, yang tentunya sangat luar biasa.

bukan hanya 1, 2 jurusan yang menciptakan karyanya, namun hampir semua kompetensi keahlian di SMKN 2 Garut dapat membuat karya. Sungguh luar biasa.
Karya-karyanyapun mendapat antusias yang sangat tinggi dari pengunjung acara Epitech XII Jabar tersebut.


Salah satu karya yang mendapat antusias yang sangat tinggi adalah karya dari kompetensi keahlian Multimedia yang berhasil membuat game Viretual Reality, dengan pengalaman menyusuri labirin untuk menemukan sebuah bendera putih.Tak hanya itu Karya Multimedia lainnyapun seperti Augmented Reality sempat pula dicoba oleh Wagub Jabar, Uu Ruzhanul Ulum, dan karya tersebut mendapat apresiasi langsung, bahkan Wagub sempat berbincang dengan salah seorang muridnya mengenai karyanya tersebut.

Di samping itu, karya dari Jurusan TKR pun menedapat perhatian lebih dari Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

A call-to-action text Contact us