:::: MENU ::::
  • Rendi Rohaendi Purnama Sidik

  • Personal Blog

  • Cacing yang bermimpi terbang


Memang, mempunyai nama baik yang sudah membuming, sangat membanggakan. Tak hanya bagi dirinya, keluarganyapun juga.
Namun dari sekian banyak orang yang memiliki nama baik yang membuming, tak semuanya dapat menjaga kebaikannya itu, terkadang beberapa dari mereka sering terjerumus akan hal yang tak perlu. Tak sedikit pula mereka yang menjadikan nama baiknya sebagai nama yang digunakan untuk berbuat kebaikan. Seperti pada acara Penggalangan Dana Untuk Palu dan Donggala. Para atlit pebulutangkis ternama indonesia berpartisipasi pada acara tersebut dengan melelang barang histories milik mereka yang uangnya mereka donasikan kepada para korban bencana palu dan donggala.
Acara yang diadakan di West Mall Grand Indonesia, Jakarta tersebut tentunya menjadikan keramaian di area mall tersebut. Bukan hanya orang dewasa saja yang menghadiri acara tersebut, namun anak kecilpun banyak. Termasuk para pengidola mereka. Inul Dara Tistapun ikut menghadiri acara tersebut.
Pada acara tersebut banyak sekali performance yang ditampilkan, salah satunya unjuk giginya para atlit dengan memainkan permainan bulu tangkis.
Dana yang terkumpulpun lebih dari 2 miliar. Sungguh pencapaian yang luar biasa. Sayapun bangga pada mereka, rela berpartisipasi demi mengumpulkan donasi. 

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

A call-to-action text Contact us